Hampir Seminggu Air Keruh, Warga Kecewa Dengan Pelayanan PDAM Tirtasari

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Hampir satu (I) minggu lamanya pelayanan air PDAM Tirtasari keruh sangat parah tepatnya seputaran Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bandar Sinembah, Kecamatan Binjai Barat, Provinsi Sumatra, Kamis (2/2/2023).

” Kecewa dengan pelayan PDAM Tirtasari Binjai, yang mana dalam beberapa hari ini air belum maksimal untuk air bersih. Dalam beberapa hari ini hampir seminggu lamanya air keruh. Air yang kami gunakan dari PDAM Tirtasari keruh pekat, ” sambung FZ mengungkapkan kekecewaannya, (2/2/23).

Lebih parahnya lagi, beberapa hari yang lalu air menghitam sama sekali tidak dapat digunakan. Padahal membayarnya kewajiban kepada pihak PDAM Tirtasari tidak pernah telat.

” Kenapa pelayanan PDAM Tirtasari seperti ini, jika terus menerus pelayanannya seperti ini kami menduga pimpinan PDAM Tirtasari tidak mampu melayani air sebagaimana mestinya. Mohon agar pihak terkait mengevaluasi hal tersebut, jika tidak mampu yang lebih baik mundur saja Pimpinan PDAM Tirtasari tersebut jangan mengecewakan pelanggan, sempat kami tidak mandi karena tidak adanya air bersih dirumah, yang kami heran kenapa hampir I minggu air di aliran rumah kami sangat buruk,” ujar FZ.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirtasari Binjai Topik Aleit saat dikonfirmasi Via WA Chetnya mengatakan bahwa kendala air bersih disebabkan karena adanya perbaikan Water Treatment Plant (WTP) Marcapada.

” Dimana lokasi air menghitam. Boleh tunjukan, lokasi yang hitam biar saya kirim anggota saya kapan ini, Mas. Kemarin ada perbaikan pipa bocor di WTP, air belum normal kami berupaya membuang wash out seperti yang sekarang kami lakukan dilokasi” tutup Direktur PDAM Tirtasari Binjai Topik Aliet, Kamis (2/2/2023).

Share this Article
Leave a comment