Hadiri Perayaan Paskah, Wali Kota Binjai Ajak Masyarakat Untuk Saling Mengasihi

webadmin
webadmin
1 Min Read

Dirmanews.com, Binjai – Wali Kota Binjai Amir Hamzah menghadiri Perayaan Paskah Umat Katolik, di Gereja Katolik Paroki MBPA Binjai, Minggu(31/03).

Kehadiran Wali Kota Binjai dalam perayaan paskah tersebut disambut antusias oleh jemaat, bahkan banyak dari jemaat yang mengabadikan moment kehadiran Wali Kota dengan mengajaknya berfoto bersama.

Wali Kota Binjai dalam sambutannya pada perayaan paskah tersebut mengatakan perayaan paskah memiliki arti yang luar biasa. Menurutnya perayaan paskah ini wujud dari rasa saling mengasihi dan pengorbanan antar sesama umat manusia.

“Perayaan paskah ini, kita harapkan dapat membawa suasana damai kepada seluruh jemaat yang merayakan,” ucapnya.

Wali Kota Binjai pun mengajak seluruh jemaat Gereja Katolik Paroki MBPA Binjai untuk menjadikan momen paskah sebagai kabar yang baik untuk mewujudkan Kota Binjai sebagai kota yang damai.

“Mari kita semua yang hadir disini untuk bersama-sama membangkitkan semangat kebersamaan dalam kekuatan berlandaskan kasih dan kerukunan antar umat beragama, juga dengan pemerintah, dalam menghadapi setiap tantangan perubahan dalam kehidupan kita,” tutupnya.

Turut hadir Pimpinan Jemaat Gereja Katolik Paroki MBPA Pastor Maxi, OCD, Dewan Pastoran Harian 1 Darianto Bangun, Staf Ahli Wali Kota Jonner Lumbantoruan, Kabag Kesra Setdako Binjai Asri Darmawansyah Dalimunthe, Ketua Pemuda Katolik Sopian Daulai Nadeak. (bay)

Share this Article
Leave a comment