Hadiri Festival Anak Soleh Radio Perkasa, Afandin: Alhamdulillah Banyak Anak Soleh di Langkat

webadmin
webadmin
3 Min Read

Langkat – Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH hadiri penyerahan hadiah Festival Anak Soleh di Radio Perkasa Stabat, Minggu 16 April 2023.

Dalam acara kegiatan anak soleh yang di selenggarakan radio perkasa ini, Syah Afandin memberikan uang tali asih kepada seluruh peserta lomba. 

Owner Radio Perkasa, Faisal M.Tanjung menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt Bupati Langkat yang telah hadir di acara Festival Anak soleh yang di selenggarakan radio perkasa.

“Harapannya, di tahun depan kegiatan yang kami selenggarakan ini semakin baik dan semakin besar lagi,” ujarnya. 

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH berharap memasuki ramadhan ke 25 semua warga Langkat mendapatkan berkah. 

 “Alhamdulillah kita masuk di ramadhan ke 25 semoga kita semua mendapat kan keberkahan,” ujarnya. 

“Kalau kita mau Langkat ini menjadi negeri yang agamais, seperti apa yang menjadi visi dan misi saya, menjadikan Langkat yang religius maka warganya harus beragama. Bagaimana negeri yang beragama, penduduknya harus berakhlak, penduduknya harus beriman dan bertakwa kepada Allah SWT,” tambahnya berpesan. 

Menurut Afandin, kegiatan seperti ini lah yang mendukung program Langkat religius, dimulai dari anak-anak ini masih di dalam usia pendidikan sudah dibiasakan dengan kegiatan agama. “Masih anak-anak yang istilahnya masih murni, mudah untuk dikenalkan ke agama,” ujarnya. 

“Maka ketika saudara Faisal menyampaikan sama saya waktu lalu, sebulan lagi radio Perkasa akan mengadakan acara festival anak soleh, saya langsung menyambutnya dengan semangat kegiatan ini,” katanya lagi. 

Ia pun berharap tahun depan kegiatan ini di tingkatkan. Namun, terangnya, tahun depan dirinya tidak lagi menjabat sebagai Plt Bupati Langkat, karena ada masa jeda memasuki pilkada. “Sesudah itu saya ikut lagi untuk berkompetisi kembali untuk duduk menjadi Bupati Langkat. Mohon doakan yang terbaik. Kalau Allah SWT bilang itu baik untuk kita dan masyarakat Langkat, InsyaAllah saya duduk kembali. Tapi kalau tidak baik bagi masyarakat Langkat, enggak usah di pilih enggak apa-apa,” sampainya. 

Pun begitu, Plt Bupati Langkat ingin tahun depan giat ini tetap terus diselenggarakan dengan peserta yang mengikuti festival sebanyak 5.000 orang untuk anak soleh. “Supaya semakin banyak anak yang sholeh di Langkat ini, Insya Allah Langkat ini akan semakin mendapat keberkahan rahmat dan karunia dari Allah SWT,” harapnya. (bay)

Share this Article
Leave a comment