Edarkan Sabu-sabu, 2 Pria Ini Gol Ditangkap Polisi

webadmin
webadmin
1 Min Read

BINJAI – Satresnarkoba Polres Binjai kembali berhasil meringkus dua pelaku terlibat dalam penyalahgunaan narkoba di Dusun Rejo, Desa Tandam Hilir II, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Kedua pelaku masing-masing berinisial G (28) dan MH (32) kini sudah diamankan dan sedang diperiksa secara intensif. 

Penangkapan terhadap pelaku bermula dari adanya laporan warga yang resah dengan maraknya aktivitas peredaran narkoba di wilayah tersebut. Menanggapi laporan itu petugas langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. 

Hasilnya petugas berhasil mengamankan kedua pelaku berikut barang buktinya. Awalnya petugas mengamakankan pelaku inisial G dengan barang bukti 4 paket diduga narkotika jenis sabu berat bruto 1,30 gram.

Setelah dilakukan pengembangan, petugas kembali meringkus seorang pelaku lainnya berinisial MH dengan barang bukti 16 paket diduga narkotika jenis sabu berat bruto 7,31 gram. Saat itu juga kedua pelaku langsung digelandang ke Mapolres Binjai untuk diproses sesuai hukum berlaku.

Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen SIK melalui Kasi Humas IPTU Riswansyah saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. 

“Benar, kedua pelaku sudah diamankan dan sedang diperiksa secara intensif,” (bay)

Share this Article
Leave a comment
%d blogger menyukai ini: