Dump Truk Oleng Tubruk Xenia,Ringsek Di Deli Serdang

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

DELI SERDANGĀ  – Tabrakan terjadi di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Km 25-26, disekitar depan pintu tol di Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (13/4/2020) siang.


Satu unit mobil Daihatsu Xenia nomor polisi BK 1288 ZD yang dikemudikan Yusuf (28) warga Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara ringsek akibat ditabrak mobil dump truk nomor polisi BK 8832 KS.


Yusup pengemudi xenia mengatakan, siang itu dia bersama adiknya Nisa (26) dan keponakannya Kenzi (2) dari rumah hendak menuju Medan. Setibanya di pintu tol Lubuk Pakam tiba-tiba dump truk oleng lansung menubruk mobil yang mereka kendarai dari belakang, akibat kejadian ini , adiknya yang bernama Nisa yang sedang Hamil , pingsan seketika, saat sadar tidak bisa bangkit,akibat benturan keras pinggang dan kepalanya,mengalami luka-luka,Kejadian ini bermula Dump Truk yang tidak bermuatan Oleng saat mau berbelok ke arah tol,begitu mundur lansung menubruk bagian mobil semua miliknya.tuturnya.


Ditempat terpisah Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Rina Tarigan mengatakan, personil Satlantas Polresta Deli Serdang sudah turun kelokasi untuk melakukan penyelidikan atas terjadinya tabrakan tersebut.


“Personil sudah kelapangan untuk olah TKP, atas kejadian itu tidak ada korban jiwa,” bilangnya.Sementara itu supir dump Truk, akibat kejadian ini lansung melarikan diri.(Drajat)

Share this Article
Leave a comment