DPRD SU Kunjungi Pospam Perbatasan Langkat-Aceh

admin dirma
admin dirma
2 Min Read


LANGKAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Provinsi Sumatera Utara (DPRD SU) mengunjungi Pospam Penyekatan II-2020 di Perbatasan Langkat-Aceh, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Senin (04/05/2020).


Rombongan dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Baskami Ginting, serta diikuti beberapa.legislator lainnya seperti Rizky Yunanda Sitepu, Ajie Karim, dan Meriahta Sitepu.


Setiba di Pospam Penyekatan Ii-2020, mereka disambut Asisten II Sekdakab Langkat Bidang Ekbangsos, Hermasyah, kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Langkat, Iwan Syahri, serta seluruh unsur forkopimca Besitang.


Dalam kunjungannya, Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, memgaku salut dengan seluruh petugas yang bersiaga di Pospam Penyekatan II-2020, karena mampu bekerja optimal dan penuh semangat meskipun di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.


“Tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan. Tugas ini bukan sekadar tugas biasa. Sebab ini adalah tugas kemanusian DNA diharapkan menjadi ladang amal dan menjadi berkah untuk kita semua,” ungkapnya, sembari membagikan masker kepada petugas dan para penggendara.


Sementara itu, Asisten II Sekdakab Langkat Bidang Ekbangsos, Hermansyah, sangat berharap seluruh petugas yang disiagakan di Pospam Penyekatan II-2020 maksimal dalam memantau dan mengawasi aktivitas hilir-mudik pengendara.


“Saya mohon jangan sampai kita kecolongan. mari bersama kita awasi setiap kendaraan yang keluar-masuk Langkat, termasuk aktif melakukan pemantauan jalur-jalur tikus yang mungkin dijadikan sebagai akses masuk ke daerah kita,” serunya. (dian)

Share this Article
Leave a comment