Bupati Asahan dan Forkopimda Pantau Kamtibmas Sambil Ngopi Bareng

admin dirma
admin dirma
3 Min Read

ASAHAN-Usai pelaksanaan kegiatan pisah sambut Kapolres Asahan. Bupati Asahan H Surya bersama para unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Asahan memantau secara langsung situasi Kamtibmas yang ada diwilayah Kota Kisaran, Sabtu malam (29/2/2020).

Kegiatan tersebut diwarnai dengan suasana penuh keakraban sambil minum kopi bareng.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.IK dalam kesempatan itu berharap dukungan dari dari semua pihak untuk mewujudkan Asahan yang aman dan kondusif.

“Sebagai warga baru di Kabupaten Asahan saya harap dukungan dan kerjasama yang baik dari semua pihak terutama dari seluruh unsur Forkopimda Asahan. Ini saya harapkan untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Asahan tetap terjaga” ujar Kapolres Asahan.

Oleh karena itu saya berharap kepada unsur Forkopimda dapat bersinergi untuk ciptakan Asahan yang aman dan kondusif serta bebas dari bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Saya berkomitmen untuk meningkatkan citra aparatnya. Saya akan ciptakan Polres Asahan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang bermoral, beretika, sopan, ramah dan proporsional. Selain itu saya juga berupaya untuk tidak memberi kesempatan dan ruang bagi kejahatan di Kabupaten Asahan”sebut Nugroho

Apa yang dikemukakan Kapolres Asahan langsung diamini oleh Ketua DPRD dan Dandim 0208/AS.

Ketua DPRD Kabupaten Asahan Baharuddin Harahap mengatakan bahwa dirinya sebagai pimpinan Lembaga Legislatif akan mendukung sepenuhnya peran Polres Asahan dalam menjaga dan membina Kamtibmas di Kabupaten Asahan.

Sementara Dandim 0208/AS Letkol Inf Sri Marantika Beruh juga memberikan ucapan senada untuk mendukung dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah teritorial Kabupaten Asahan.

“Saya bersama jajaran TNI di Kodim 0208/AS, akan terus membangun sinergi dengan seluruh pihak. Terlebih dalam upaya untuk memerangi penyalahgunaan narkoba yang merupakan musuh terbesar bagi kita bersama”, ujar Dandim 0208/AS.

Di tempat yang sama, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc juga menyampaikan dukungan dan apresiasi kepada seluruh unsur Forkopimda Asahan yang sepakat untuk wujudkan Asahan yang aman, kondusif dan terbebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

“Pemkab Asahan akan berikan dukungan dalam menciptakan Asahan yang aman dan kondusif sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan cita-cita pembangunan daerah menuju Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri”sebut Bupati (Nz)

Share this Article
Leave a comment