Bertakziah di Kediaman Almarhum Bribda M.Fahrel Kinandung, Syah Afandin Doakan Amal Ibadahnya Diterima

webadmin
webadmin
2 Min Read

Langkat- Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH bertakziah di kediaman Almarhum Bribda M.Fahrel Kinandung bertempat Jln.Garuda Komplek Pemda Stabat, Sabtu 9 September 2023.

Almarhum Bribda M.Fahrel Kinandung (23) yang merupakan anak ke dua dari Staf Ahli Bupati Langkat Drs.H.Rudi Kinandung MAP mengalami kecelakaan Sepeda motor Honda ADV BK 6774 PBG yang di kendarai almarhum kontra Sepeda motor Honda Vario BL 4890 LAN yang di kendarai oleh salah seorang anggota Polri berinisial TIT (36) pada Jum’at malam pukul 20:15 Wib di Jln. Banda Aceh – Medan Ds. Sinyeu Kecamatan Indrapuri Kabupaten Aceh Besar. 

Pada saat kejadian almarhum sempat di larikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Aceh Besar dan dinyatakan meninggal dunia, sedangkan pengendara lainnya TIT yang merupakan anggota Polri juga hanya mengalami luka ringan. 

Tampak ratusan pentakziya padati kediaman bapak Drs.H.Rudi Kinandung,MAP untuk menunggu kedatangan jenazah serta melaksanakan fardu kifayah kepada Almarhum Bribda M.Fahrel Kinandung pada 9 September 2023.

Plt.Bupati Langkat menyampaikan turut berdukacita yang dalam. Semua yang datang dari Allah akan kembali kepada Allah, maka dari itu kita yang di beri cobaan agar selalu tabah tidak larut-larut dalam kesedian. 

“Semalam saya di kabarkan dengan 2 kabar duka yakni salah seorang kabid di dinas pertanian yang akan melakukan perjalanan dinas ke Jawa barat mengalami sakit perut dan menghembuskan nafas terakhirnya. Dan saat saya menuju pulang ke rumah saya juga mendapat kabar bahwasannya Bribda M.Fahrel  Kinandung mengalami kecelakaan dan meninggal dunia,” urainya. 

“Saya tidak bisa berkata banyak karna apa yang sedang di rasakan pak Rudi Kinandung, tetap sabar karena peristiwa yang sedang di alami ini merupakan ujian yang di berikan agar kita selalu sabar dan tabah,” pesan Syah Afandin.

“Hari jum’at Bribda M.Fahrel meninggal semoga menebus segala dosanya, sekali lagi saya ucapkan turut berduka cita semoga amal ibadah di terima allah SWT,” doa Syah Afandin mengakhiri. (bay)

Share this Article
Leave a comment
%d blogger menyukai ini: