Bakti Sosial Peduli Covid-19, Personel TNI-Polri Berbagi Nasi Kotak

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Personel TNI-Polri gabungan dari sejumlah komando wilayah dan satuan tempur di Kota Binjai menggelar bakti sosial kemanusiaan peduli pandemi Covid-19 melalui kegiatan berbagi nasi kotak kepada masyarakat, Selasa (02/06/2020).Sebanyak 850 paket nasi kotak dibagikan kepada pengemudi becak bermotor, pengendara dan pejalan kaki, pedagang kaki lima, sopir angkutan umum, dan warga berkemampuan ekonomi terbatas, di sekitar kawasan Lapangan Merdeka Kota Binjai.

Hadir dalam kegiatan itu, Danyon A/Pelopor Satribomdasu Binjai, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, Danyon Arhanud 11/WBY, Letkol Arh Tamaji, Wakapolres Binjai, Kompol Natanael Panjaitan, dan Wadanyon Infanteri Raider 100/PS, Kapten Inf Nurdin.

Wakapolres Binjai, Kompol Natanael Panjaitan, didampingi Kabag Ops, Kompol Ngemat Surbakti, mengatakan, aksi berbagi nasi kotak kepada masyarakat adalah bagian dari kegiatan Dapur Umum TNI-Polri Peduli Dampak Pandemi Covid-19.

Proses pembagian nasi kotak sendiri dilakukan personel TNI-Polri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, serra menerapkan konsep sosial distancing dan phsycal distancing.

“Jadi, selain bertujuan untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19, kita juga berharap kegiatan seperti ini semakin meningkatkan sinergitas dan kekompokan personel TNI-Polri di Kota Binjai,” ungkap Natanael. (dika)

TAGGED:
Share this Article
Leave a comment