Bacaleg PPP Satria Gelar Syukuran, Santuni Yatim Piatu

webadmin
webadmin
2 Min Read

BINJAI – Champion Coffe and Resto menggelar acara syukuran, menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H sekaligus meresmikan gedung baru di Jalan Sei Musi, Desa Emplasmen Kwala Mencirim, Kecamatan Sei Bingai, Senin (20/03/2023).

Pemilik Champion Coffe and Resto, Tusmiasih, mengatakan syukuran diadakan dalam rangka peresmian dua gedung baru. Diantaranya tempat masak yang sudah dibangun dan gedung Blue Star di kawasan Champion Coffe and Resto.

“Kegiatan kami lakukan sekaligus juga dalam menyambut bulan puasa Ramadhan. Kita berharap nantinya mendapatkan keberkahan Allah SWT dan kenyamanan untuk pengunjung,” ucap Tusmiasih.

Istri dari Ketua DPD IPK Kota Binjai ini menuturkan, membagikan sedikit rejekinya kepada sekitar seratus lima puluh kaum duafa dan anak yatim yang berada di Kelurahan Tanah Seribu, Binjai Selatan.

Usai itu dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng dan disulangkan kepada Owner Champion Coffe and Resto Tusmiasih, Ketua DPD IPK Kota Binjai Supris dan Bacaleg PPP Binjai Selatan Gamatra Satria, oleh warga Kelurahan Tanah Seribu.

Di sela – sela kegiatan putra dari Tusmiasih dan Supris, memperkenalkan dirinya dan menyatakan dihadapan para warga akan maju pada pemilihan legislatif dapil Binjai Selatan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), DPRD Kota Binjai 2024 mendatang.

“Bapak dan Ibu, izinkan dan restui saya putra daerah Tanah Seribu sebagai perwakilan untuk maju di kursi DPRD Kota Binjai. Saya bukan orang lain lagi, melainkan saya juga anak Bapak dan Ibu,” pungkas Gamatra Satria.

Diakhir syukuran, Gamatra Satria, ikut membagikan beras serta santunan kepada kaum duafa dan anak yatim/piatum Kelurahan Tanah Seribu. (bay)

Share this Article
Leave a comment