Anggota DPRDSU Andri Alfisah Reses di Binjai

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Anggota Fraksi Demokrat DPRDSU, Andri Alfisah menggelar reses di Jalan Samanhudi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Jum’at,(9/7/2021) siang. Tujuannya untuk menjemput aspirasi masyarakat yang nantinya akan dibahas di DPRDSU.

Dalam kesempatan ini, warga mempertanyakan soal vaksin. Dan mempersoalkan kebijakan sekolah yang belum juga bisa melaksanakan proses belajar mengajar tatap muka.

“Mengapa café –café boleh buka sedangkan sekolah belum bisa bertatap muka,” tanya warga.

Selain itu warga juga menyampaikan keinginan agar dilakukan perbaikan jalan sepanjang 100 meter di Gang sebelah RSU Artha medika.

Menanggapi itu, Andri Alfisah yang merupakan putra mantan Walikota Binjai ini dan Anggota Komisi B DPRD Sumut membidangi ekonomi, berjanji akan membawa aspirasi ini untuk dibahas di DPRDSU.

Sebelum melaksanakan reses di Kelurahan Satria, Andre mengaku telah menggelar reses di Binjai Estate, Jalan Gunung Jaya Wijaya, Kampung Damai Kecamatan Binjai Utara dan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur.

Acara reses juga di isi dengan sosialisasi Perda Nomor 1 Tahun 2019 tentang fasilitas penyalahgunaan narkotika, zat adiktif dan lainnya. (bay)

Share this Article
Leave a comment