Amir Hamzah Hadiri Pelantikan Hafiz Sebagai Ketua Karang Taruna Kota Binjai

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Berbuatlah yang terbaik untuk organisasi dan masyarakat, Pemko Binjai akan selalu mendorong, mendukung dan membina Karang Taruna Kota Binjai,” ucap Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP saat menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna Kota Binjai, Kamis (19/5/2022) di GOR Binjai.

Ia pun berharap Karang Taruna Kota Binjai selalu bisa menjaga kekompakan dengan seluruh pengurus. Hal ini menurutnya dilakukan dengan saling mengisi dan mengingatkan satu dengan lain untuk kebaikan organisasi dan masyarakat. 
Ia menambahkan, dalam melakukan kegiatannya, Karang Taruna merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang memiliki pengaruh dan peran pada masyarakat.

Kehadiran Karang Taruna diharapkan mampu bekerja sama dengan Pemerintah Kota Binjai untuk membangun Kota Binjai ke arah yang lebih baik lagi. “Selamat bagi seluruh pengurus yang dilantik pada hari ini, semoga dapat mengemban amanah dan tugas dengan baik demi Kota Binjai yang kita cintai ini,” ucap Wali Kota lagi. 


Ketua Karang Taruna Kota Binjai Muhammad Fariz Al Hafiz menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan amanah sebagai ketua Karang Taruna Kota Binjai. Ia pun mengajak seluruh pengurus untuk melaksanakan tugas dengan baik. “Marilah bersama-sama kita mengembangkan dan membangun karang taruna Kota Binjai dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Ia menambahkan, Karang Taruna sebagai organisasi pemuda diharapkan bekerjasama membentuk pengabdian masyarakat untuk menciptakan pemuda pemudi yang berkarakter. 
Pelantikan ini dihadiri pula oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara Dedi Darmawan, Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos., Ketua TP PKK Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak dan rombongan, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Zainuddin Zurba, perwakilan Dandim 0203/Langkat, Perwakilan BNN Kota Binjai, Ketua Panitia Pelantikan Arif Budiman Sihotang, S.STP., MH., Serta seluruh unsur Forkopimda Kota Binjai dan seluruh jajaran pengurus Karang Taruna Kota Binjai. 

Penguruh Karang Taruna Kota Binjai yang dilantik pada hari ini diantaranya Ketua Karang Taruna Kota Binjai Muhammad Fariz Al Hafiz, S.I.Kom., Sekretaris Adri Rivanto, S.STP., dan Bendahara Yudi Pranata, SH., M.Kn., serta pengurus bidang lainnya.(nov)

Share this Article
Leave a comment