Bupati Asahan dan Jajaran Gowes Bareng Komunitas Sepeda Santai

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, beserta Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Hj Titiek Sugiharti Surya, para pimpinan OPD, dan puluhan anggota komunitas sepeda santai menggelar “gowes bareng” menelusuri sejumlah kawasan pemukiman di Kota Kisaran, Minggu (07/06/2020) pagi.

Gowes bareng untuk kedua kalinya itu sengaja digelar demi menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, sekaligus wadah mempererat rasa kebersamaan, dan komunikasi dengan masyarakat.

“Hari ini kita bersepeda santai bersama agar imunitas tubuh menjadi kuat. Apalagi saat ini bangsa kita sedang dilanda pandemi Covid-19, sehingga salah satu kuncinya ialah dengan berolahraga,” ujar Surya.

Dalam kegiatan itu, Bupati Asahan, H Surya BSc, dan rombongan peserta gowes bareng turut membagikan masker kepada masyarakat, saat menyambangi Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Rawangpanca Arga.

“Masker ini tentunya sangat dibutuhkan masyarakat, terutama saat beraktivitas dan berinteraksi di luar rumah, di tengah pandemi Covid-19.

Sebab ini salah satu sarana perlindungan yang sangat penting dalam mencegah penyebaran virus Corona,” terang Surya.

TAGGED:
Share this Article
Leave a comment