Bupati Asahan: Copot Jabatan Dua ASN Pelaku Asusila

admin dirma
admin dirma
3 Min Read

ASAHAN – Dunia pendidikan Kabupaten Asahan sedang tercoreng, menyusul viralnya video dugaan perbuatan asusila yang dilakukan dua oknum ASN di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, belum lama ini.

Keduanya ditemukan pingsan dengan keadaan setengah bugil di dalam mobil yang terparkir di pinggir jalan, tepat di depan pabrik benang, Kelurahan Sidomukti, Kota Kisaran.

Menyikapi persoalan itu, Bupati Asahan H Surya BSc, spontan saja berang. Dia pun segera menggelar rapat bersama seluruh pejabat struktural di jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Senin (08/06/2020).

Turut hadir dalam pertemuan itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Asahan, Drs Jhon Hardi Nasution, Asisten Administrasi Umum Sekdakab Asahan, Khaidir Afrin SE, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Sofyan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Rahmat Hidayah Siregar, dan Kasatpol PP Kabupaten Asahan.

“Hari ini, Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan tercoreng dengan ulah dua oknum ASN yang diduga telah berbuat asusila. Padahal seyogyanya ASN itu harus menjadi suri tauladan yang baik. Apalagi mereka bertugas di lingkungan pendidikan,” terang Surya.

Atas dasar itu pula dia pun tegas meminta Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan agar segera mencopot jabatan kedua ASN terkait.

TAGGED:
Share this Article
Leave a comment