Bupati Asahan Terima Audensi Aman

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

ASAHAN – Bupati Asahan, H Surya BSc, menerima kunjungan audiensi pengurus Asosiasi Musik Asahan (Aman) di ruang kerjanya, Selasa (02/06/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua Asosiasi Musik Asahan, Willer Anderson Pasaribu, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Bupati Asahan, H Surya BSc, karena kehadiran pihaknya telah diterima dengan baik.

Dia mengaku, kunjungan audiensi tersebut tidak lain untuk meminta bimbingan dan masukan Bupati Asahan, H Surya BSc, dalam upaya menjamin eksistensi dan kelangsungan profesi para seniman dan penyelanggara pesta di bawah naungan Aman, semisal para pemain musik, penyanyi, bidan pengantin, laudes, dan fotografer.

“Apalagi selama pandemi Covid-19, usaha dan mata pencarian kami saat ini menurun dratis. Sebab tidak ada sama sekali orderan,” ujar Willer.

Secara khusus dia mengakui, Aman akan senantiasa mendukung setiap program, kebijakan, serta visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, melalui profesi digeluti setiap anggotanya.

Menyikapi dilema yang alami para seniman, Bupati Asahan, H Surya BSc, mengaku, Pemerintah Kabupaten Asahan senantiasa siap membantu Aman menghadapi persoalan itu.

TAGGED:
Share this Article
Leave a comment