Keluarga Miskin di Sergai Terima Bantuan Sembako dari Wartawan

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

SERDANGBEDAGAI – Sekelompok insan pers yang tergabung dalam Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS) G-17 kembali menggelar aksi kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19.

Kali ini, pasangan suami-istri (pasutri) Usman (50) dan Atik (40), salah satu keluarga miskin di Dusun II, Desa Lubukrotan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), mendapat paket bantuan sembako, Kamis (14/05/2020).

Paket bantuan berisi beras, gula pasir, minyak goreng, teh celup, dan roti kering, diserahkan perwakilan WUPDS G-17, Ahmad Putra, saat berkunjung ke rumah berdinding tepas yang dihuni pasangan suami-istri Usman dan Atik.

Koordinator WUPDS G-17, Batara Tampubolon, mengatakan, penyerahan paket bantuan sembako merupakan salah satu wujud kepedulian pihaknya terhadap warga yang hidup di bawah garis kemiskinan.

“Kebetulan aksi berbagi sembako ini sudah memasuki hari kedua, dan akan terus kita salurkan secara berkesinambungan terhadap warga yang benar-benar membutuhkan,” katanya.

Menyikapi bantuan itu, Atik, selaku warga penerima, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada WUPDS G17. Apalagi bantuan sembako itu, diakui Atik sangat dibutuhkan keluarganya saat ini, yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan 1441 Hijriah.

Share this Article
Leave a comment