Walikota Hadiri Seminar Nasional DPD AMPI Binjai Dalam Upaya Pemberantasan Narkoba

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI-DPD Ampi Binjai menggelar seminar nasional dengan tema Eksistensi Milenial dalam Upaya Pemberantasan Narkoba dan Budaya Korupsi serta Penegakan Supremasi Hukum yang diselenggarakan di Pendopo Umar Baki jalan Veteran kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota, Senin (10/02/20).

Dalam sambutannya Walikota Binjai H.M. Idaham mengapresiasi telah diselenggarakannya kegiatan ini sebagai bukti nyata upaya penanggulangan Narkotika serta sebagai upaya mengurangi tindak pidana korupsi di Kota Binjai.

“Saat ini, upaya Pemerintah Kota Binjai dalam memberantas narkoba sudah cukup banyak dilakukan, namun upaya yang dilakukan tidak cukup hanya BNN saja, perlu dukungan dari semua pihak tidak terkecuali dari kaum pelajar dan generasi muda sebagai generasi milenial”, ucap Idaham.

H.M. Idaham juga berharap dengan seminar ini dapat mencapai hasil yang optimal dalam pencegahan Narkoba dengan mengarahkan generasi muda pada kegiatan-kegiatan yang positif di bidang olahraga serta menghidupkan kembali majelis-majelis taklim.

Sementara itu Kepala BNNK Binjai AKBP Suprayogi dihadapan 68 pelajar yang hadir menyampaikan bahwa narkoba menjadi salahsatu faktor yang dapat menghancurkan masa depan sehingga dibutuhkan upaya pencegahan sedini mungkin.

“Mari kita bentengi diri agar tidak mudah terpengaruh dengan penyalahgunaan narkoba yang saat ini marak dikalangan pelajar”, ujar Soprayogi.

Turut hadir dalam acara tersebut wali kota Binjai HM Idaham, Kepala BNNK Binjai AKBP Suprayogi, perwakilan KPK pusat Beny Dictus, pengamat narkotika Drs Shohibul Anshori Siregar, M.Si, ketua DPD AMPI Binjai Abidin Zaini Sembiring, perwakilan Dandim 0203/Langkat, perwakilan Kapolres Binjai dan Ketua Satma AMPI kota Binjai Fahruddin Koto.(Yan)

Share this Article
Leave a comment