Walikota Binjai Lantik PCNU Kota Binjai Periode 2020-2025

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M. Ap menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Binjai Periode 2020-2025 di Pendopo Umar Baki Jalan Veteran Kelurahan Tangsi, Binjai Kota . Selasa (06/07/2021).

Adapun yang nama yang dilantik diantaranya Rais Drs. H. Nurbentuah S. Pd. I MH,  Katib Gultus Agustulus SH. I, Ketua Tanfidziah Asmuri Hafiz S. Pd. I, Sekretaris Umum Ahmad Amri Siregar S. Pd. I, Bendahara Umum Wagiran S. Pd dan pengurus lainnya.

Walikota mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik. Semoga lebih amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“NU merupakan organisasi besar yang telah banyak membantu masyarakat. Hendaknya setelah dilantik ini lebih bisa lagi bersinergi bersama untuk mendorong kemajuan Kota khususnya dibidang agama, “ ungkapnya.

Walikota  mengatakan Kota Binjai merupakan Kota yang memiliki beragam suku dan agama.  Untuk itu, jangan jadikan sebagai alat pemecah melainkan sebagai alat pemersatu demi menciptakan Kota Binjai yang lebih baik, ucapnya.

Walikota juga mengajak bersama-sama menjadikan Kota Binjai sebagai kota yang agamais, harmonis, dinamis serta santun dalam berkehidupan, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Hal senada juga dikatakan Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra dengan harapannya  PCNU Kota Binjai dan organisasi lainnya tetap berkerja sama membantu pembangunan Kota Binjai kedepannya. Karena menurutnya pekerjaan yang berat sekalipun akan ringan terasa bila dikerjakan secara bersama.

Ketua Tanfidziah Asmiri Hafiz mengatakan nantinya para pengurus siap menjadi legalisasi dan bisa mewujudkan rekontruksi organisasi guna mengoptimalkan komitmen kader NU untuk NKRI dan kearifan lokal sesuai dengan tema pelantikan hari ini.

Turut hadir Kajari  M. Husein Admaja, Dandim 02-03 Lkt Letkol Inf Joko Wisnu Saputra, Kepala BNN AKBP Suprayogi, perwakilan Kapolres Kota Binjai, Ketua FKUB Kota Binjai Pdt. Padang , DPW sumut M. Hatta dan pengurus lainnya, ormas masyarakat Kota Binjai dan tamu undangan lainnya. (Nov)

Share this Article
Leave a comment