Ultah Bayangkara 1 Juli, Polisi Binjai Berikan SIM Gratis

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Satlantas Polres Binjai menggratiskan biaya pengurusan SIM (Surat Izin Mengemudi) untuk anda yang sedang berulang tahun pada 1 Juli. Hadiah ini merupakan bentuk perhatian dari pihak kepolisian dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke- 75.

“Pokoknya yang ultah 1 Juli datang aja ke kantor polisi untuk urus SIM gratis,” kata Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, (24/6/2021) siang.

Hal itu disampaikan Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK usai menyerahkan bantuan sembako kepada petugas kebersihan di Lapangan Merdeka Binjai. Selain itu juga berlangsung pembagian masker, handsanitizer, vitamin, helm dan bunga kepada pengendara yang melintas.

“Hal ini merupakan bentuk kasih sayang dari petugas kepolisian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 75,” kata Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres Binjai AKP Joko Lelono.

Dalam himbaunya, Kapolres Binjai berharap kepada pengendara tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dan menjaga keselamatan diri pribadi serta orang lain selama berkendara di jalan,” sebutnya.

Dari pantauan, Ketua PKK Binjai, Ny Hj Nurhayati Amir Hamzah juga ikut menerima bunga dan coklat dari Satlantas Polres Binjai. Momen itu hadir saat diriny melintas di Traffic Light Jalan Jendral Sudirman.

Turut hadir Kasatlantas Polres Binjai AKP Joko Lelono, KBO Lantas Iptu Kesuma Hadi, Kanit Regident Ipda Ramadhan, Baur SIM Aipda R Ida M Hutagaol, serta puluhan Personil Satlantas Polres Binjai. (bay)

Share this Article
Leave a comment