Telkomsel Ikut Dukung Percepatan Pembangun Kota Binjai

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP tandatangani kerja sama bantuan telekomunikasi tim pendamping antara DPPKB Kota Binjai dan Telkomsel Sumbagut, Selasa (14/06/2022) di Ruang Kerja Wali Kota Binjai. 

Pada kegiatan ini, Wali Kota didampingi oleh Kadis PPKB Kota Binjai Drs. Afwan, Apt., MM, Kadis Kominfo Kota Binjai Sofyan Siregar, S.STP., M.AP., Asisten I Pemko Binjai Ernawati, SH., Kabag Hukum Salmadeni, SH,. MH., Kadis Lingkungan Hidup Binjai Amas Mansyur Siregar, ST., Kadis Perkim Kota Binjai Mahyar, serta Kabag Adpemja Setdako Binjai Adri Rivanto, S.STP. 

Dalam hal ini, Telkomsel diwakilkan oleh Yogi Rizkian Bahar selaku Vice President Area Account Management Telkomsel, General Manager Enterprise Account Management West Area Telkomsel Zulfikar, Manager Regional Account Management Sumbagut Tama Hutasuhut, 

Manager Branch Binjai Charles Pane, Manager Regional SME Sumatera Gandhi Situmorang. 

Kerja sama yang terjalin antara Pemko Binjai dengan PT. Telekomunikasi Seluler ini adalah terkait pemanfaatan teknologi untuk percepatan pembangunan di Kota Binjai. 

“Terimakasih untuk Telkomsel atas kerja sama yang sudah terjalin, kami akan selalu dukung kegiatan yang baik untuk memajukan Kota Binjai,” ucap Wali Kota.(nov)

Share this Article
Leave a comment