Putuskan Mata Rantai Covid-19,Bhabinkamtibmas Polresta Deli Serdang Bersama Warga Lalukan Penyemprotan Disinfektan

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

DELI SERDANG – Dukung Upaya Cegah Penyebaran Wabah Virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Kuta Jurung Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang Aiptu Suprianto melakukan penyemprotan Disinfektan di Dusun II Desa Kuta Jurung Kecamatan Stm Hilir Kabupaten Deli Serdang.

 
Kali ini sasaran penyemprotan disinfektan ini ditujukan keseluruh rumah warga Di Dusun II Desa Kuta Jurung Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang. Aiptu Suprianto bersama warga tampak antusias melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh sudut – sudut ruangan dan rumah warga.


Dalam kesempatannya, Aiptu Suprianto tidak lupa untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap jaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan khususnya dalam menerapkan social distancing dengan mengurangi aktivitas di luar rumah khususnya ke tempat – tempat keramaian.


Saat diwawancarai, Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Dahnial Saragih, SH menjelaskan,” dengan menerjunkan anggota Bhabinkamtibmas di lapangan dan melakukan penyemprotan desinfektan di rumah warga ini merupakan sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19)”tuturnya.(Drajat)

Share this Article
Leave a comment