Polres Binjai Gelar Vaksin Gratis Kepada Pelajar

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Polres Binjai kembali menggelar vaksinasi tahap I kepada pelajar guna mencegah virus covid-19. Dan menangkal penularan Covid19 di sekolah.

Pelaksanaan vaksinasi kepada pelajar kali ini berlangsung di SMA Negeri 2 Binjai di Jalan Padang, Kelurahan Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (8/9/2021) pagi.

Turut hadir di acara vaksinasi Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo didampingi pejabat perwira kepolisian lainnya. Adapun sekolah yang mendapat kesempatan vaksinasi adalah SMA Negeri 2 Binjai, SMA Methodist Binjai, SMKN 1 Binjai dan SMA Negeri 3 Binjai.
Sedangkan, penerima vaksin ada berjumlah 376 orang.

“Harapannya semoga para pelajar tetap selalu menjaga kondisi tubuh dan mengonsumsi makanan yang bergizi serta mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan virus Covid 19,” ucapnya.

Dan diminta kepada para pelajar yang belum mendapatkan vaksin agar bersabar supaya kedepannya proses belajar mengajar dapat berjalan secara tatap muka seperti biasanya.

Sehari sebelumnya, vaksinasi juga telah diberikan kepada santri dan pelajar di ruang lingkup pesantren. Pelaksanaan vaksinasi berlangsung di Pesantren Sabilul Mukminin di Jalan Gang Jati, Desa Tandem Hilir II, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang. (bay)

Share this Article
Leave a comment