Polres Binjai Gelar Rapat Koordinasi

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Polres Binjai menggelar rapat koordinasi bersama instansi terkait pelaksanaan Operasi Mandiri Kewilayahan Zebra Toba-2021. Rapat berlangsung di aula Catur Sakti Polres Binjai di Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, Jumat (12/11/2021) siang.

Pada rapat koordinasi operasi Zebra Toba-2021 Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, MH, yang diwakili oleh Kabag Ops KOMPOL Henman Limbong, SP, S.IK mengucapkan terima kasih kepada peserta rapat koordinasi dengan harapan agar Instansi terkait lainya yang ada kota binjai dapat mendukung dan bekerjasama dengan polres Binjai demi kelancaran pelaksanaan operasi Zebra Toba-2021.

Kodim 0203/Langkat yang diwakili oleh Pasi Ops Kapten Inf. Zulkarnaen, dan menyatakan bahwa personil jajaran Kodim 0203/Langkat siap mendukung kegiatan dalam pelaksanaan operasi Zebra Toba-2021 yang dilaksanakan diwilayah hukum polres Binjai, sesuai dengan yang dibutuhkan.

AKP Joko Lelono selaku kasat lantas memaparkan tentang sasaran dalam operasi Zebra Toba-2021 yang meliputi, segala bentuk gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang nantinya berpotensi menyebabkan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta lokasi penyebaran pandemi covid-19.

Dan tidak lupa juga menghimbau kepada pengguna jalan dan warga masyarakat untuk mematuhi tentang aturan tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan, sehingga kota Binjai terbebas dari pandemi covid-19, kata AKP Joko Lelono.

Dimana Operasi Zebra Toba-2021 tahun ini akan diberlakukan mulai dari tanggal 15 – 28 Nopember 2021 selama 15 hari kerja dengan Tema ” Siap Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat dalam Berlalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Binjai “.

Disaat rapat koordinasi Zebra Toba-2021 dihadiri oleh Kasat Lantas AKP Joko Lelono, Kasat Intelkam AKP S.BI. Manullang, Pasi Ops Kodim Kapten Inf. Zulkarnaen, Kasi Tindak Dinas Perhubungan Esron Pinem, SH, serta dinas BPBD kota Binjai dan personil polres Binjai yang terlibat dalam operasi Zebra. (bay)

Share this Article
Leave a comment