Polisi di Binjai Gandeng Ulama Lakukan Sosialisasi Hiburan Tanpa Narkoba

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Polres Binjai gencar melakukan sosialisasi hiburan tanpa narkoba di beberapa lokasi THM (Tempat Hiburan Malam) di wilayah hukumnya. Dalam sosialisasi tersebut, petugas turut menggandeng para ulama yang dipercaya untuk memberikan pencerahan kepada para pengunjung.

“Materi sosialisasi adalah tentang bahaya narkotika dan ancaman pidana bagi pengguna maupun pengedar, dengan tujuan agar masyarakat dapat tereduksi akan bahaya dari narkotika tersebut,” kata Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, MH, Jumat (5/11/2021) siang.

Kapolres berharap dengan adanya sosialisasi ini masyarakat dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Dan pengaruh buruk pergaulan bebas lainnya.

“Alangkah lebih baik dapat menghabiskan waktu luang dengan aktifitas bersama keluarga di rumah,” ucapnya.

Sementara itu, Ustadz Maulana Ibrahim berpesan agar senantiasa mendekatkan diri kepada Pencipta. Sehingga dapat terbebas dari
bahaya narkotika yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga.

Kegiatan sosialisasi Hiburan Tanpa Narkoba dihadiri langsung oleh Kasat Narkoba AKP M. Rian Permana S.IK, Ustadz Maulana Ibrahim dan personil Sat Narkoba Polres Binjai. Sosialisasi kali ini dilakukan di Diskotik Champions Blue Star yang berlokasi di Desa Emplasemen Kuala Mencirim, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat. (bay)

Share this Article
Leave a comment