Pelantikan Pengurus PAC Dijadwalkan Mulai Januari, IPK Binjai Gelar Rapat Konsolidasi

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Pengurus DPD IPK Kota Binjai menggelar rapat konsolidasi yang diikuti oleh seluruh PAC se-Kota Binjai bertempat di Sekretariat DPD IPK Kota Binjai Jalan T Amir Hamzah, Kel. Pahlawan, Kec. Binjai Utara, Sabtu (20/2021) siang.

Rapat konsolidasi digelar dalam rangka menyusun program kerja ke depan sesuai dengan tuntutan organisasi. Dan juga untuk pembenahan struktur pengurusan pengurus PAC di setiap kecamatan.

“Kalau memang memungkinkan kami akan menggelar acara pelantikan pengurus PAC di masing-masing kecamatan mulai Januari tahun depan. Dengan tetap menajalankan aturan protokol kesehatan secara ketat,” kata Ketua IPK Binjai, Supris.

Selama pandemi Covid19, IPK Binjai senantiasa memberikan andil dalam membantu masyarakat yang terdampak. Misalnya dengan memberikan bantuan sosial serta melaksanakan penyemprotan disinfektan.

“Kami juga melaksanakan beberapa program dalam upaya mendukung usaha pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19. Salah satunya melalui program vaksinasi,” ujarnya.

Terakhir, Supris berpesan kepada seluruh pengurus harian dan PAC agar tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan ranting yang sudah terbentuk. Dan juga melaporkan susunan kepengurusan ranting agar dapat dilaporkan susunannya ke tingkat provinsi.

“Semoga kita diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan aktivitas sehari-hari,” katanya.(bay)

Share this Article
Leave a comment