Mirip Pemotor Viral Bagi-bagi Duit, Jonatan Tarigan Juga Ikut Berikan Bantuan

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Aksi pemotor viral yang membagi-bagikan duitnya kepada pengendara di lampu merah dengan alasan memberikan bantuan PPKM ternyata juga berlaku di Binjai. Adalah, Jonatan Tarigan sosok pemuda di Binjai yang juga tak sayang membagi-bagikan uangnya untuk membantu anak yatim di tengah situasi sulit karena pandemi Covid19.

Terhitung ada 150 anak yatim yang diundang ke kediamannya di Kel. Tanah Seribu, Kec. Binjai Selatan untuk diberikan bantuan uang tunai senilai Rp 100 ribu.

Cerita demi cerita, ternyata bukan ini saja Jonatan memberikan bantuan kepada sesama. Sebelumnya, Jonatan juga sempat memberikan bantuan ke panti asuhan Al-Jamiatul Washliyah Binjai. Dan membagikan 200 sembako untuk masyarakat di kawasan Binjai Selatan

“Momennya ingin berbagi kepada anak yatim-piatu, apalagi situasi sekarang kan lagi sulit karena pandemi Covid19,” kata Jonatan, Jumat (16/7/2021) siang.

Jonatan mohon doanya agar senantiasa diberikan kesehatan dan rejeki. Sehingga dia dapat rutin menggelar kegiatan berbagi seperti ini. (bay)

Share this Article
Leave a comment