Lagi, GTP2C Sumut Terima Bantuan APD dan Rapid Test

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

MEDAN – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTP2C) Provinsi Sumatera Utara kembali menerima bantuan ratusan paket alat pelindung diri (APD) dan rapid test. Kali ini, bantuan berasal dari Wong Solo Group dan PT Wilmar Nabati Indonesia.

Dalam hal ini, Wong Solo Group memberikan bantuan 470 paket bantuan APD, terdiri dari pakaian dekontaminasi (hazmat), sarung tangan medis, kacamata pengaman, sepatu boot medis, dan helm medis.

Sedangkan PT Wilmar Nabati Indonesia memberikan bantuan 10.000 botol sabun cair untuk cuci tangan dan 1.000 unit alat rapid test.

Seluruh bantuan tersebut diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, di Posko GTP2C Provinsi Sumatera Utara, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Rabu (13/05/2020).

Atas bantuan itu, Gubernur Sumatera Utara, yang juga Ketua GTP2C Provinsi Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, mengaku pihaknya sangat berterimakasih kepada Wong Solo Group dan PT Wilmar Nanti Indonesia.

Secara khusus dia mengapresiasi kepedulian Wong Solo Group, karena selain penyaluran bantuan APD, sebelumnya GTP2C Provinsi Sumatera Utara juga telah dibantu penyediaan kebutuhan konsumsi bagi para TKI yang dipulangkan dari Malaysia

Share this Article
Leave a comment