Korban Puting Beliung Terima Bantuan Sembako

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Sedikitnya tiga keluarga yang menjadi korban bencana angin puting beliung di Kota Binjai, Sumatera Utara, menerima bantuan sosial berupa bahan pangan, Jumat (11/06/2021) pagi.

Bantuan soaial diserahkan bersama oleh Ketua TP PKK Kota Binjai, Dra Nurhayati Amir Hamzah, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Binjai, Sari Romadhoni dan Intan Natanael, serta Ketua Persit KCK Kodim 0203/Langkat, Vitri Dian Pratiwi Wisnu Joko Saputro, dengan disaksikan Camat Binjai Utara, Adri Rivanto, dan Kasat Binmas Polres Binjai, AKP Eva Sinuhaji.

Dalam hal ini, ketiga keluarga korban bencana angin puting beliung penerima bantuan sosial masing-masing beralamat di Jalan Dr Wahidin, Gang Mawar, Lingkungan III, Kecamatan Binjai Timur, serta di Jalan Gaharu, Gang Amal I, dan Gang Bersama III, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara.

Ketua Bhayangkari Cabang Binjai, Sari Romadhoni, mengatakan, penyerahan bantuan sosial merupakan bagian dari upaya meringankan beban material dan nonmaterial yang menimpa para korban bencana angin puting beliung.

“Kita harapkan para korban bersabar dan tetap bersemangat dalam menjalankan kehidupan, serta mengambil hikmah dari musibah ini,” ujar Sari, sembari mengingatkan para korban dan masyarakat sekitar untuk senantiasa waspada bencana alam dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (bay)

Share this Article
Leave a comment