Kereta Api Tabrak Mobil Rush Hingga Ringsek

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI-Kereta api yang melintas di perlintasan Simpang Jalan Ikan Kakap Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Binjai Timur kontra mini bus toyota rush BK 1268 OW, mengakibatkan beberapa orang mengalami luka-luka ringan, Minggu (8/3).

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, di Binjai, Minggu.

Siswanto menjelaskan sekitar pukul 11.00 WIB, Hamzaruddin (supir mini bus Toyota Rush BK 1268 0W A) membawa penumpang keluarganya dari Medan untuk menghadiri undangan pernikahan kelurganya di Kota Binjai.

Pada saat akan melintasi perlintasan kereta api yang ada di Jalan Ikan Kakap Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Binjai Timur pengemudi mobil rush tidak melihat adanya kereta api akan melintas lalu dia melewati perlintasan kereta api tersebut dan tiba tiba bagian belakang mobilnya ditabrak kereta api sehingga terseret ke paret mengakibatkan mobil mengalami kerusakan bagian belakang.

Melihat kejadian tersebit masyarakat sekitar membantu penumpang minibus yang tertabrak kereta api tersebut dengan membawa para korban ke rumah sakit Umum Dr Djoelham Binjai.

Atas kejadian tersebut pengemudi mobil bersama penumpang keluarganya yang berada di dalam mobil mengalami luka ringan akibat benturan diantaranya Susianto (46) warga Mabar Medan, Indrawari (43) warga Mabar Medan, Siti Habsah (43) warga Mabar Medan, Sri Rahmadi (35) warga Mabar, Bernawaty (43) warga Tanjung Morawa, Aliyah Rahma Zulfkar (10) warga Mabar.

Keseluruhan korban dibawa ke Rumah Sakit Dr Djoelham Binjai untuk mendapatkan perawatan dan tidak tidak ada korban jiwa.(red)

Share this Article
Leave a comment