Kasat Resnarkoba Polres Langkat dan Kapolsek Stabat Diganti

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

LANGKAT – Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, memimpin apel serah-terima jabatan Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Stabat di Lapangan Bharadaksa Mapolres Langkat, Jumat (08/05/2020) pagi.

Dalam apel tersebut, jabatan Kasat Resnarkoba diserahterimakan dari AKP Adi Haryono, kepada AKP Firman Imanuel Peranginangin, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit II Unit II Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumatera Utara.

Sebaliknya, AKP Adi Haryono, menempati jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Simalungun.

Di sisi lain, jabatan Kapolsek Stabat diserahterimakan dari AKP B Girsang kepada AKP Maritaken Surbakti, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit II Unit I Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sumatera Utara.

Sementara itu, AKP B Girsang akan menempati jabatan baru sebagai Kabagren Polres Dairi.

Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, dalam amanahnya mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan bagian dari kebutuhan manajemen di organisasi Polri.

Apalagi dia menilai, jabatan kasat maupun kapolsek merupakan suatu amanah yang memiliki peranan penting dan strategis dalam struktur organisasi, khususnya di lingkungan Polres Langkat.

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terimakasih. Saya pun turut memberi penghargaan atas pelaksanaan tugas yang baik selama bertugas di lingkungan Polres Langkat,” ungkap Kapolres.

“Sedangkan kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di tempat yang baru. Saya berharap rekan-rekan mampu membuat inovasi dan kreasi dalam pelaksanaan tugas dan kemajuan Polres Langkat,” imbuhnya. (dian)

Share this Article
Leave a comment