Kapolres Binjai Jalin Komitmen Wujudkan Binjai Kondusif

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK menjalin komitmen bersama Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro beserta Danyon Infanteri-8 Marinir Tangkahan Lagan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla untuk bersama-sama mewujudkan Kota Binjai tetap kondusif serta percepatan vaksinasi Covid-19.

Hal itu disampaikan Kapolres Binjai saat melaksanakan silaturahmi di Kodim 0203/ Lkt di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Senin (4/10/2021) pagi.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, S.IK, MH dan Dandim 0203/Langkat serta Danyon Infantri-8 Marinir, bulatkan tekat bersama untuk membangun dan mewujudkan situasi Kamtibmas di kota Binjai tetap aman dan kondusif.

Dimana saat ini pemerintah sedang melaksanakan program vaksinasi nasional bagi rakyat Indonesia, sehingga Kapolres Binjai maupun Dandim serta Danyon-8 Marinir Tangkahan Lagan sepakat untuk saling bekerjasama dalam percepatan vaksinasi covid-19 terhadap masyarakat yang belum mendapatkan vaksin tahap pertama, sehingga rantai pandemi covid-19 di Kota Binjai khususnya dapat diatasi dengan segera mungkin. (bay)

Share this Article
Leave a comment