Jelang Liga 3, Kapolres Harapkan Binjai United Tampil Optimis Raih Kemenangan

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Klub Liga 3 Indonesia Regional Sumatera Utara, Binjai United FC, hadir melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting, Sabtu (06/11/2021).

Pertemuan digelar secara sederhana di Ruang Kerja Kapolres Binjai, yang dihadiri Kasat Intelkam, AKP SBI Manulang, Kasat Binmas, AKP Eva Sinuhaji, Wakil Ketua Umum Binjai United FC, Yudi Irawan, serta para pemain dan tim ofisial Binjai United FC.

Dalam sambutannya, Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting, sangat berharap para pemain Binjai United FC tampil maksimal menjalani setiap laga di Liga 3 Indonesia Musim 2021/2022, demi menorehkan prestasi terbaik pada kompetisi sepekbola bergengsi itu

“Pesan saya, mohon adik-adik sekalian tampil optimis di setiap laga untuk meraih kemenangan. Bawa harum nama Kota Binjai,” ujarnya, sembari mempersilahkan Binjai United FC menggunakan Lapangan Bhayangkara Polres Binjai sebagai tempat latihan.

Secara khusus Ferio meminta para pemain Binjai United FC untuk menjadi duta olahraga Kota Binjai yang mampu berperanserta membangun prestasi olahraga daerah, serta mengedukasi anak-anak muda untuk menorehkan pretasi terbaik di segala bidang.

“Pesan saya, jadikan diri kita menjadi anak muda yang kreatif dan inovatif. Teruslah berlatih mengasah skill dan kemampuan. Jangan tinggalkan sekolah, serta jauhi narkoba dan kegiatan-kegiatan negatif yang lain,” serunya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Binjai United FC, Yudi Irawan, mengatakan, kunjungan silaturhami tersebut bertujuan untuk mendapatkan bimbingan dan motivasi Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting, menyusul akan dumulainya Liga 3 Indonesia Musim 2021/2022 pada 7 November mendatang.

Pada kompetisi itu, Binjai United FC tergabung di Grup B, bersama tim sekota, PSKB Binjai, YOB Belawan, Bansar Gebang, dan Brimo Langkat. Dalam hal ini, kata Yudi Irawan, seluruh klub penghuni Grup B akan melakoni laga secara terpusat di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan.

“Kami tentunya sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Binjai, beserta jajaran, karena sudah menerima kehadiran kami dengan baik. Mohon doa dan dukunganya, agar perjuangan kami berbuah hasil yang baik,” ucap proa yang akrab disapa Iwan Darno itu. (dika)

Share this Article
Leave a comment