Irwansyah Terima Audiensi Balai Besar Pelatihan Vokasi dan BBPVP Medan

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

BINJAI – Mewakili Wali Kota Binjai, Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos menerima audiensi dari Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Medan, Rabu (13/4/2022) di ruang kerja Sekdako Binjai.

Dalam audiensi ini, Sekdako menerima utusan BBPVP yang diwakili oleh Kepala BBPVP Andri Susila, S.T., M.Si., Kabag Tata Usaha Huminsa Tambunan, ST,MM., dan Koordinator Bidang Program dan Evaluasi Pelaporan Juni Siahaan, S.Kom.

Sekdako dalam hal ini didampingi oleh Asisten II Pemko Binjai Affan Siregar, Kepala Disperindag Kota Binjai, Kepala Dinas Koperasi Kota Binjai, dan Kepala Dinas Sosial Kota Binjai
BBPVP dalam audiensi menyampaikan keinginannya untuk menjalin kerjasama dengan Pemko Binjai dalam pengembangan tenaga kerja yang ada di Kota Binjai lewat pelatihan-pelatihan yang menjadi program mereka.

Pelatihan tenaga kerja ini diharapkan akan meningkatkan kemampuan dan kompetensi tenaga kerja menjadi lebih baik dan siap bersaing di dunia kerja. 


Sekdako Binjai menyambut baik rencana yang digaungkan BBPVP tersebut. Ia pun berharap adanya pemetaan keahlian apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat Binjai untuk bisa siap di lingkungan kerja.

Terkait hal tersebut, ia juga berharap ke depannya, para penjual di Food Court yang ada di Binjai juga bisa mengikuti pelatihan yang diberikan BBPVP.(nov)

Share this Article
Leave a comment