HUT TNI Ke 76, Kapolres Binjai Berikan Ucapan Selamat

admin dirma
admin dirma
3 Min Read

BINJAI – Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting SIK memberikan ucapan selamat kepada rekan-rekan TNI di setiap kesatuan baik Batalyon Infanteri Raider 100/PS dan Arhanud 11/WBY. Hal itu disampaikan Kapolres Binjai dalam rangka peringatan HUT TNI ke-76.

“Selamat kepada rekan rekan yang sudah menjadi rekanan dalam melaksanakan tugas sehari hari,” kata Kapolres, Selasa (5/10/2021) pagi.

Dalam kunjungan pertamanya ke Batalyon Infanteri Raider 100/PS, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting Sik MH langsung disambut oleh Danton Lerda Zulkarnain bersama personil Raider di Desa Namukur Utara, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat dalam melaksanakan HUT TNI ke 76.

“Semoga kedepannya hubungan TNI dan Polri tetap solid serta terus bersama sama untuk meningkatkan keamanan negara dan terus sukses selalu,” ujarnya.

Di penghujung pembicaraannya, Kapolres Binjai tetap mengingatkan kepada seluruh personel agar selalu mengantisipasi tentang masalah pandemi Covid-19. Dan jangan lupa tetap menjaga diri agar semuanya tetap sehat serta dapat melaksanakan tugas yang di emban.

Sementara itu, Danton Letda Zulkarnain mengucapakan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Binjai beserta jajaran yang menyempatkan hadir dalam menyambut HUT TNI ke 76 di Mako Bataliyon Infanteri Raider 100/PS.

“Serta atas nama satuan Raider khususnya mengucapkan terimakasih atas ucapan yang diberikan oleh Kapolres Binjai bersama rombongan yang turut hadir dan semoga hubungan yang baik ini tetap terjaga dalam menjalankan tugas demi menciptakan kondisi yang kondusif terutama di masa pandemi ini agar masyarakat tetap merasa aman,” katanya.

Selanjutnya Kapolres Binjai berkunjung ke Bataliyon Arhanud 11/Wby yang beralamat di Jalan Bejomuna, Kelurahan Tunggorono, Kecamatan Bjnjai Timur. Rombongan Kapolres disambut langsung oleh Pasi log Lettu Arh Yuliar. Dimana pada saat ini Danyon Arhanud Letkol Arh Rendra F Suparman S.IP sedang tidak berada di tempat karena sedang melaksanakan tugas

Selanjutnya Kapolres menuju ke Bataliyon Infanteri Marinir 8/ TGL yang berada di Jalinsum, Komplek Marinir Tangkahan Lagan, Kec. Sei Lepan, Kabupaten Langkat. Dalam kesempatan ini Kapolres Binjai disambut langsung oleh Danyon Marinir Letkol Mar Farick M Tr Opsla bersama dengan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SIK dan para perwira. (bay)

Share this Article
Leave a comment