HUT Ke-12, Bawaslu Langkat Berbagi 100 Paket Sembako dan 200 Masker

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

LANGKAT – Bawaslu Kab. Langkat membuktikan komitmennya dalam membantu masyarakat menghadapi kesulitan ekonomi akibat dampak dari wabah pandemi virus Covid-19 yang tengah melanda hampir di seluruh negeri.

Bertepatan dengan perayaan HUT ke-12, Bawaslu Langkat berbagi rejeki dengan menyerahkan bantuan 100 paket sembako dan 200 masker kepada masyarakat di depan Kantor Bawaslu Langkat, Kamis (9/4) pagi.

Ketua Bawaslu Kab, Langkat Husni Laili mengatakan pemberian bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Bawaslu kepada masyarakat di tengah situasi pandemi virus Covid-19 ini.

“Perayaan HUT tahun ini kita gelar dengan membagikan bantuan sembako dan juga masker kepada masyarakat yang sedang membutuhkan,” kata Husni yang juga didampingi Ahmad Sayuti, Juliadi ,Riono Hardiman ,Rika sari dan Kordinator Sekretaris Yunus Abdullah kepada wartawan.

Peringatan Hari Jadi Ke-12 Bawaslu Langkat tahun ini mengangkat tema Bangun Solidaritas Kebangsaan Melawan Covid-19.

Selain memberikan bantuan paket sembako dan masker, kami juga menggelar doa bersama serta pemotongan nasi tumpeng bersama seluruh jajaran,” jelas Husni.

Husni menghimbau kepada seluruh masyarakat terutama keluarga besar Bawaslu Langkat untuk mengikuti anjuran dari pemerintah terkait pencegahan Covid-19 dengan rajin mencuci tangan pakai sabun.

“Wajib memakai masker, hindari kontak langsung dengan orang lain yang mengalami gejala flu serta jaga jarak atau sosial distancing,” ujarnya. (dian)

Share this Article
Leave a comment