Dybala Bantah Kabar Dirinya Positif Virus Corona

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

TURIN – Paulo Dybala membantah kabar yang menyebutkan dirinya telah tertular Virus Corona. Ia mengungkapkan tengah menunggu hasil tes Covid-19 yang sudah dilakukannya.

Pekan lalu beredar kabar bahwa Dybala disebut positif Virus Corona. Gosip ini berhembus beberapa saat setelah rekannya di Juventus, Daniele Rugani terjangkit Covid-19.

Kabar ini dibantah oleh pemain asal Argentina tersebut saat live di akun Instagram-nya. Meski begitu, Dybala menegaskan para pemain Juventus saat ini tengah di karantina dan sudah menjalani tes Virus Corona.

Ia tengah menanti hasil tes yang akan keluar pekan depan. Pria 26 tahun ini siap menerima semua konsekuensi dari hasil tes tersebut.

“Kami adalah satu tim besar, tidak senang dengan kondisi atau situasi politik saat ini. Satu-satunya saran yang ingin saya berikan kepada semua orang adalah tetap di rumah, seperti yang saya lakukan,” ungkap Dybala di Instagram-nya.

“Sebuah rumor palsu telah muncul tentang saya tertular COVID-19. Ini tidak terjadi, meskipun jelas saya mematuhi periode isolasi diri sendiri seperti orang lain.”

“Dalam beberapa hari ke depan, saya akan tahu hasil tes. Saya harap tidak mendapatkan virus ini, tetapi jika saya akan mengalaminnya, saya akan melanjutkan karantina,” jelasnya.

Di Italia, tempat dimana Dybala bernaung saat ini memang terdampak cukup para Virus Corona. Kasus Virus Corona di Italia sudah mencapai 41.035 dengan 3.405 orang di antaranya meninggal dunia.

Hal ini membuat petugas medis di Negeri Pizza harus bekerja keras untuk mengatasi krisis ini. Dybala memuji perjuangan para tim medis tersebut. Ia juga berharap wabah Virus Corona bisa segera berakhir.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat di rumah sakit yang membahayakan kesehatan mereka demi memberikan bantuan yang luar biasa. Saya juga ingin menyapa orang-orang yang kehilangan orang yang dicintai mereka,” Dybala menambahkan.

“Orang-orang bekerja sangat keras untuk menemukan obatnya, dan saya harap Anda segera menemukannya sehingga tidak ada lagi kasus. Penyebaran di Italia begitu cepat dan kami berharap ini akan segera teratasi.”(red)

Sumber : Detiksport.com

Share this Article
Leave a comment