Derby Persahabatan U-15, PSKB Ditaklukan Binjai City

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Klub Liga 3 Indonesia, PSKB Binjai secara mengejutkan takluk 0-2 atas Binjai City, saat melakoni derby sepakbola persahabatan U-15 di Stadion Kota Binjai, Minggu (31/10/2021).

Kedua gol Binjai City U-15 dilesatkan pemain penyerang mereka bernomor punggung 9, Abil Januarta, masing-masing di menit 5 dan 70.

Atas kemenangan itu, Ketua Umum Binjai City FC, Ferdy Yupa, didampingi Manajer Klub, Dicky Tello, Wakil Manajer Klub, Samy, Pelatih Kepala, Edu Djuanda, dan Direktur Teknik, Saktiawan Sinaga
mengaku senang.

Apalagi menurutnya, tim berjuluk Laskar Seibungei merupakan kompetitor baru dalam blantika sepakbola Kota Binjai dan Sumatera Utara.

“Ini masih awal dan ini adalah sebuah uji coba bagi kami. Kami akan lihat dulu sejauhmana bisa melangkah. Sebab kompetisi yang sebenarnya baru akan bergulir di awal Desember nanti, yakni Piala Soeratin,” ujar Ferdy.

Untuk lebih mematangkan persiapan klub, diakuinya, beberapa hal teknis dan nonteknis sejauh ini akan terus disempurnakan, termasuk menjaring bibit-bibit pemain berbakat.

Bahkan Senin (01/11/2021) ini, pihaknya akan berkunjung ke Markas Klub Liga 2 Indonesia, RANS Cilegon, untuk membawa beberapa misi penting.

“InsyaAllah, besok kami akan ke Jakarta. Salah satu misinya itu kami akan membawa putra-putra terbaik Sumatera Utara, khususnya dari Kota Binjai, untuk mengikuti seleksi dan tampil bersama RANS Cilegon,” ujar Ferdy. (dika)

Share this Article
Leave a comment