Camat Binjai Utara Terima Kunjungan Ketua PWI Binjai

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Camat Binjai Utara, Sofyan Siregar SSTP menerima kunjungan kehormatan dari Ketua PWI Binjai, Arma Delisa Budi di ruang kerjanya, Jumat (01/10/2021) siang.

Dalam pertemuan itu, Ketua PWI Binjai, Arma Delisa Budi turut menyampaikan ucapan selamat kepada Sofyan Siregar sebagai Camat Binjai Utara yang baru dilantik.

Budi berharap kepada Sofyan Siregar sebagai Camat Binjai Utara yang baru kedepannya dapat lebih pro aktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Terutama memudahkan urusan masyarakat dalam pengurusan administrasi,” kata Budi.

Budi menilai banyak persoalan-persoalan di Binjai Utara yang masih harus dibenahi. Mulai dari masalah banjir, program bantuan untuk masyarakat tidak mampu dan administrasi lainnya.

“Artinya bagaimana pak camat bisa mengakomodir seluruh permasalahan yang ada di Kecamatan Binjai Utara untuk dicarikan solusinya,” harap Budi.

Sementara itu, Camat Binjai Utara Sofyan Siregar mengaku senang atas kunjungan ini. Sofyan menuturkan kunjungan ini memberikan nilai strategis bagi pihak kecamatan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga amanah yang sudah diberikan ini dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Sofyan tentunya sangat senang bisa bertugas di Binjai Utara yang ternyata adalah tanah kelahirannya sendiri. Sebagai pamong praja, Dia berjanji akan tulus melayani masyarakat yang berada di 9 kelurahan ini.

“Tadi saya sudah berkeliling menemui warga saya untuk mendengarkan langsung keluhan-keluhan dari mereka,” katanya.

Dari hasil blusukan tersebut, Sofyan mendapati masih banyak masyarakat miskin yang belum tersentuh program bantuan PKH maupun KIS.

“Walaupun mungkin tidak semuanya dapat terakomodir tapi paling tidak saya janji akan membantu mereka-mereka yang saya temui tadi agar sesegera mungkin dapat memperoleh bantuan PKH dan KIS,” sebutnya.

Usai dilantik, Sofyan Siregar selaku Camat Binjai Utara langsung bergerak untuk menjalin koordinasi dengan unsur Forkopimcam setempat. Salah satunya yang dia datangi adalah Danramil 16 Binjai Utara, Kapten Inf Hendro.

Selain itu, Camat Binjai Utara, Sofyan Siregar, S.STP. MAP juga berkesempatan mengunjungi kediaman sejumlah tokoh masyarakat di Binjai Utara. Salah satunya adalah Tokoh Masyarakat bernama Kardiman yang dulunya aktif di Al-Washilyah. (bay)

Share this Article
Leave a comment