Bupati Asahan Terima Audensi Aman

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

Dalam hal ini, katanya, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan siap mengupayakan bantuan untuk para seniman dan penyelenggara pesta, terutama yang tergabung dalam Aman.

“Untuk sementara ini kita memang tidak mungkin memberikan kesempatan bagi masyarakat untukk menggelar pesta dan acara hiburan.

Sebab Kabupaten Asahan berada pada zona kuning, dan ini merupakan keputusan dari Pemerintah Pusat,” terang Surya, didampingi Kepala.

Dinas Komunikasi dan Informatika, H Rahmat Hidayat Siregar. Demi menjamin pemenuhan kebutuhan logistik bagi para seniman dan keluarganya, dia pun meminta Aman mendaftarkan setiap anggotanya kepada masing-masing pemerintah desa dan kelurahan di Kabupaten Asahan.

Sehingga mereka dapat terdata sebagai warga terdampak Covid-19 yang layak menerima bantuan. “Kami menyadari pandemi Covid-19 berdampak hampir ke semua sektor.

Namun Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus berupaya mencari cara dan solusi untuk mengatasi persoalan ekonomi yang dihadapi warga, termasuk berupaya agar kehidupan warga kembali normal,” ucap Surya. (nz)

TAGGED:
Share this Article
Leave a comment