Binjai City Kunjungan Silaturahmi ke Markas RANS Cilegon

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

BINJAI – Manajemen dan Tim Ofisial Binjai City FC mendapat sambutan hangat dari Manajemen dan Tim Ofisial RANS Cilegon FC, saat kunjungan silaturahmi ke markas klub Liga 2 Indonesia itu, Selasa (02/11/2021).

Dalam pertemuan sederhana yang berlangsung di Ruang VVIP RANS Cilegon FC, Jakarta, hadir Pemilik RANS FC Cilegon, Raffi Ahmad, Manajer Klub, Hamka Hamzah, serta Tim Ofisial Klub, Darius Sinathrya dan Billy Saputra.

Sementara dari pihak tamu, terlihat hadir Ketua Umum Binjai City FC, Ferdy Yupa, bersama Manajer Klub, Dicky Tello, Wakil Manajer Klub, Samy, dan Direktur Teknik, Saktiawan Sinaga.

Pertemuan ini bahkan terasa sangat istimewa karena dilaksanakan menjelang pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia yang mempertemukan RANS Cilegon FC melawan Dewa United FC di Stadion Madya, Jakarta.

“Saat pertemuan kemarin, kami merasa mendapat penghargaan luar biasa karena telah diterima dengan sangat baik. Apalagi Binjai City merupakan klub debutan yang belum lama dibentuk,” ujar Ferdy, dalam komunikasi via sambungan telepon seluler, Rabu (03/11/2021).

Dalam pertemuan dengan Manajemen dan Tim Ofisial RANS Cilegon FC, diakuinya ada beberapa hal penting yang dibahas dan tentu saja menjadi bahan masukan penting untuk kemajuan dan perkembangan kedua klub.

Salah satu hal penting itu, kata Ferdy, menyangkut kesiapan RANS Cilegon FC merekrut para pemain muda terbaik Binjai City FC untuk dapat bergabung dan bermain bersama skuadnya.

“Hamka Hamzah, Manajer RANS Cilegon FC, punya pesan istimewa buat kami. Katanya, kalau ada striker Binjai City yang bertipekal seperti Saktiawan Sinaga, langsung kontak mereka. Sebab mereka butuh cepat,” ujarnya.

Sementara itu, Manajer Binjai City FC, Dicky Tello, mengakui, selain persoalan rekrutmen pemain muda, sebenarnya ada hal-hal penting lainnya yang ikut dibahas saat pertemuan dengan Manajemen RANS Cilegon FC. Namun dia tidak bersedia menjelaskannya secara lebih rinci.

“Memang akan ada kesepakatan-kesepakatan lain yang akan kita realisasikan. Namun tidak kita umumkan secara terbuka saat ini. Ya, kita lihat aja nanti. Doakan saja Binjai City mampu berbuat banyak di kancah sepakbola nasional,” ujar Dicky. (dika)

Share this Article
Leave a comment