Aspem Kota Medan Meninggal Dunia, Alm Sempat SPPD ke Jakarta

admin dirma
admin dirma
1 Min Read

MEDAN – Kabar duka dari Pemko Medan, Rabu (25/3/2020). Asisten Pemerintahan Setdako Medan Musaddad Nasution meninggal dunia di usia 60 tahun.

Musaddad meninggal dunia sekira pk. 17.00 Wib. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun whats app Bagian Humas Setdako Medan di grup whats app wartawan Unit Pemko Medan, sebelum meninggal, almarhum diopname di RSU Adam Malik Medan. Almarhum mengalami demam, batuk dan sesak nafas.

Namun, tidak diketahui pasti apakah yang bersangkutan positif corona. Tidak ada penjelasan detail. Termasuk berapa lama dia diopname di rumah sakit tersebut. Hanya saja beberapa pejabat lingkungan Pemko Medan hanya mengatakan, Musaddad meninggal.

“Iya Pak Musaddad meninggal tadi sekitar pk. 17.00 Wib. Untuk lanjutnya saya tidak tahu,” ungkap Kabag Umum Setdako Medan M Andi Syahputra.

Informasi beredar, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Komplek TVRI. Informasi di lapangan juga didapat, almarhum sebelumnya berangkat ke Jakarta untuk keperluan dinas.

Sekadar memberitahukan, sebelum menjabat Asisten Pemerintahan, almarhum menjabat jabatan penting seperti, Kasat Pol PP, Plt Kadis Perdagangan, dan lainnya.(red)

Sumber : kaldera.id

Share this Article
Leave a comment