184 PMI Asal Asahan Siap Dipulangkan dari Malaysia

admin dirma
admin dirma
2 Min Read

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Asahan telah pula membuat tim koordinator lapangan yang ditugaskan khusus untuk membantu proses pemulangan PMI dari Malaysia.

“Secara khusus saya meminta proses pemulangan PMI warga Kabupaten Asaha nantinya tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sehingga proses pemulangan PMI dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan,” terang Surya.

Sementara itu, Walikota Tanjungbalai H M Syahrial, menyatakan, proses pemulangan pekerja migran Indonesia dari Malaysia berjalan cukup mudah. Namun Pemerintah Kabupaten Asahan tetap diminta terlebih dahulu melengkapi seluruh persyaratan administrasi yang memang dibutuhkan.

“Semoga niat baik dan rasa kemanusiaan Pemerintah Kabupaten Asahan dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, dapat berjalan baik dan tanpa kendala” ujar Syahrial.

Turut hadir dalam rapat tersebut KSOP Tanjungbalai-Asahan, Afrizal Tanjung, Perwakilan Imigrasi Kasi Lalu-Lintas dan Ijin Tinggal Imigrasi Tanjung Balai, Wakil Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tanjung Balai-Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208/Asahan, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan. (nz)

TAGGED:
Share this Article
Leave a comment